Monday, 28 September 2015

Film Jepang Tayang Oktober-Desember 2015 (Upcoming Japanese Movie 2015)

BEFORE A FALLING STAR FADES AWAY 

Diadaptasi dari novel “Nagareboshi Ga Kienai Uchi Ni” karya Tsumugu Hashimoto. Before a Falling Star Fades Away mengisahkan tentang Naoko Motoyama (Haru) yang kehilangan kekasihnya yang meninggal dalam kecelakaan. Naoko tak mampu melupakannya, namun ia mulai berubah setelah bertemu dengan Takumi dan keluarganya yang ternyata memiliki masa lalu yang sama seperti Naoko. Dibintangi oleh Jingi Irie, Shono Hayama, Yuina Kuroshima, dan dijadwalkan tayang pada 21 November 2015.



BOKU WA BOSAN

Boku Wa Bosan akan berfokus pada Koen Shirakawa yang memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya di toko buku dan memilih pergi ke kuil untuk menjadi seorang rahib sepeninggal sang kakek. Boku Wa Bosan dibintangi Mizuki Yamamoto, Junpei Mizobata, Gaku Hamada dan akan tayang pada Oktober 2015.


DEAR DEER

Dear Deer menceritakan tentang tiga bersaudara, Fuji, Yoshio, dan Akiko yang pernah melihat “Rusa Ryoumou”, namun tak ada satupun orang yang percaya pada mereka. Dear Deer dijadwalkan tayang pada Oktober 2015.


TSUMI NO YOHAKU 

Tsumi no Yohaku menceritekan tentang pada Ando yang tak dapat menerima kematian putrinya, Kana yang jatuh dari balkon bangunan sekolahnya. Ando mencoba mencari tahu kebenaran di balik kematian putrinya dan curiga dengan mantan teman sekelas Kana yang bernama Saki. Tsumi no Yohaku dijadwalkan rilis pada 3 Oktober 2015.


LOVE LIVE! THE SCHOOL IDOL MOVIE 

Love Live! The School Idol Movie menceritakan tentang sembilan perempuan u’s yang berjalan mengelilingi sekolah yang penuh dengan kenangan. Namun ketika mereka mencoba meninggalkan gerbang sekolah, mereka mendapat pesan sederhana yang membuka cerita baru untuk anggota grup μ's. Love Live! The School Idol Movie akan rilis di Indonesia pada Oktober 2015.


TANKENTAI NO EIKÔ 

Tankentai no Eiko menceritakan tentang Sugisaki yang  memimpin sebuah program televisi penjelajahan ke sebuah tempat yang belum pernah dijelajahi untuk menemukan UMA legendaries. Tankentai no Eiko dijadwalkan tayang pada 16 Oktober 2015.


LIBRARY WARS: THE LAST MISSION 

Library Wars: The Last Mission menceritakan tentang perang gaji antara Kelompok Perbaikan dan Pertahanan Perpustakan. Library Wars: The Last Mission dijadwalkan tayang pada 10 Oktober 2015.


KIYAMACHI DARUMA

Kiyamachi Daruma menceritakan tentang mantan pemimpian Yakuza bernama Shigeo harus kehilangan kedua lengan dan kakinya akibat kecelakaan. Lima tahun kemudian, Shigeo bekerja sebagai penagih hutang di Kiyamachi, Kyoto dengan mengunjungi rumah-rumah orang yang berhutang sekaligus mengganggu mereka agar segera membayar. Kiyamachi Daruma dijadwalkan rilis pada 3 Oktober 2015.


DIGIMON ADVENTURE TRI SAIKAI

Sekuel Digimon Adventure tahun 1999 dan menceritakan tentang kejadian enam tahun setelah peristiwa Digimon Adventure, dimana Tai dan teman-temannya menjadi DigiDestined, memasuki dunia digital dan menjadi mitra monster digital bernama Digimon untuk melindungi dunia digital dari kejahatan. Digimon Adventure Tri Saikai dijadwalkan tayang pada 21 November 2015.     
     

GHOST THEATER

Ghost Theater menceritakan tentang Sara yang terpilih untuk mengambil alih peran utama karena pemeran aslinya mendapat kecelakaan. Namun Sara lekas sadar bahwa ada yang menempatkannya dalam bahaya yang mematikan.  Ghost Teater dijadwalkan tayang pada 21 November 2015.


PERSONA NON GRATA 

Persona Non Grata menceritakan tentang diplomat Jepang di Lithuania bernama Chiune Sugihara yang berusaha menyelamatkan ribuan orang Yahudi dari Nazi Jerman dengan mengeluarkan visa transit kepada para pengungsi Yahudi. Persona Non Grata dijadwalkan tayang pada 5 Desember 2015.


LIVING WITH MY MOTHER

Living With My Mother menceritakan tentang Nobuko yang kehilangan putranya dalam peristiwa bom atom. Namun pada 9 Agustus 1948, Nobuko kembali bertemu dengan putranya dan mereka mengenang waktu yang menyenangkan bersama. Living With My Mother dijadwalkan tayang pada 12 Desember 2015.


GASSO

Gasso diadaptasi dari manga GASSO karya Hinako Sugiura dan menceritakan tentang tiga pria yang bergabung dengan divisi elit Shogitai untuk melawan sistem Bafuku. Gasso dijadwalkan rilis pada tahun 2015.


A SUMMER DAY, YOUR VOICE 

A Summer Day, Your Voice menceritakan tentang Tetsuo Togami yang harus dirawat di rumah sakit akibat berkelahi. Di rumah sakit itu,  ia bertemu dengan seorang gadis bernama Maiko yang memiliki cacat pendengaran dan tak dapat berbicara. Berawal dari pesan teks, Tetsuo pun jatuh cinta pada Maiko. A Summer Day, Your Voice dijadwalkan rilis pada tahun 2015.


Film Jepang Tayang Oktober-Desember 2015  (Upcoming Japanese Movie 2015)




No comments:

Post a Comment